BERITA

Buka Peluang Kerja ke Luar Negeri, YIZA Global Jobs Dorong Kemajuan Daerah

192
×

Buka Peluang Kerja ke Luar Negeri, YIZA Global Jobs Dorong Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini
Ket : Founder YIZA Global Jobs La Ode Rahmat Liwaul Hamdi bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena.

MUNA, Lensa-rakyat.com || Peluang kerja ke luar negeri saat ini terbuka luas untuk masyarakat Kabupaten Muna. Khusus Tenaga Kesehatan perawat dan bidan sangat di butuhkan di berbagai negara asia, timur Tengah hingga eropa ( Sabtu, 15 Juni 2024).

Melalui kerja sama YIZA Global Jobs bersama Perusahaan Penempatan Pekerjaan Migran Indonesia (P3MI) Binawan Inti Utama menghasilkan kesempatan emas untuk bekerja ke luar negeri, hal ini dapat dengan mudah di akses Kabupaten Muna.

banner 970x250
banner 970x250

Menurut Founder YIZA Global Jobs La Ode Rahmat Liwaul Hamdi, selama ini peluang kerja keluar Negeri hanya di akses oleh berbagai masyarakat di kota-kota besar. Di daerah kecil sangat jarang sekali, sementara lapangan kerja di daerah sangat terbatas.

“Bekerja keluar negeri tentu harus memenuhi kualifikasi, khususnya kompetensi dan kemampuan bahasa, inggris, jepang atau Korea sesuai negara tujuan. Hal ini yang menjadi tantangan, untuk itu perlu nya pelatihan Bahasa untuk mendorong masyarakat bekerja ke luar negeri,” kata Rahmat.

Sementara itu, Humas YIZA Global Jobs Almirad menyampaikan bahwa  akan  berkordinasi dengan berbagai pihak agar program kerja keluar negri ini berjalan dengan baik sehingga dapat mendorong perekonomian daerah.

” Apa bila kandidat sudah siap, pihak User akan ke Sulawesi Tenggara untuk melakukan interview terhadap calon kandidat, Untuk itu saat ini kami sedang manyiapkan kandidat, khusus nya perawat dan bidan yang akan bekerja ke Rumah Sakit Pemerintah Saudi Arabia,” tutup Al Mirad.

(Roy)

banner 970x250