ARTIKELBERITANASIONAL

Kapolsek Tallo menampung keluhan warga dalam kegiatan Jumat Curhat.

120
×

Kapolsek Tallo menampung keluhan warga dalam kegiatan Jumat Curhat.

Sebarkan artikel ini

Polsek Tallo Makassar mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga dan tokoh Masyarakat kelurahan Lalatang kec Tallo Makassar bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop pohon Kopi Jalan Pongtiku Kel.Lalatang Kec Tallo Kota Makassar pada Jumat (24/2/23) pukul 10.00 Wita yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Tallo AKP ISMAIL,S.E, M.M bersama personel Polsek Tallo.

banner 970x250
banner 970x250

Kapolsek Tallo AKP ISMAIL,S.E, M.M mengatakan, lewat kegiatan Jumat curhat tersebut pihaknya dapat mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kedepannya.

Selain mendengarkan aspirasi warga, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek

Selain itu, Jumat Curhat menurutnya dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tallo tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti hal nya tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, sehingga kami bisa tindak lanjuti segera,” terang Kapolsek

AKP ISMAIL Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya serta dampak penggunaan Narkotika, konsumsi miras, perjudian, perang kelompok, aksi balap liar serta aksi premanisme yang melakukan kekerasan atau pengancaman kepada warga agar kiranya segera menghubungi call center yang dimiliki oleh polsek Tallo, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat ini harapan terbesar saya adalah agar warga sekitar kelurahan Lalatang dapat membantu kami menjaga Kamtibmas dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik dan apabila ada informasi gangguan Kamtibmas segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek.

banner 970x250