oleh

Mayat perempuan terapung di Pinggir sungai Tallo.

Sosok mayat perempuan ditemukan mengapung di area kampung somel Jl Sinassara RT 10 RW 07 Kelurahan Kaluku bodoa Kec Tallo Kota Makassar, Pada hari Selasa Tanggal 28 Februari 2023 pukul 11.30 wita.

Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Armin, S.H mengatakan SA (48) sosok mayat perempuan dengan kondisi kulit korban sudah melepuh dan memerah serta wajah sudah bengkak, korban juga memakai kaos lengan panjang warna pink dan celana jeans warna biru saat ditemukan seorang nelayan setempat saat hendak pulang mencari ikan.

banner 970x250
banner 970x250

Edo seorang Nelayan yang penasaran, sehingga mendekati mayat SA tersebut untuk memastikan apakah benar mayat orang atau bukan.

“Edo  sebagai saksi yang menemukan langsung melaporkan kepada warga sekitar, setelah memastikan ternyata yang dilihat sosok mayat perempuan  yang terapung di pinggir sungai area kampung somel,’’ Imbuhnya.

Mendengar laporan itu, lanjut Kanit Reskrim, warga sekitar melaporkan ke Bhabinkamtibmas Aipda Rolis Abdillah mendapatkan informasi dari warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Tallo.

“Personel Polsek Tallo yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Armin, S.H saat tiba di TKP langsung melakukan Pemasangan Garis Polisi tidak lama kemudian unit reskrim Polrestabes Makassar bersama Inafis polrestabes Makassar tiba di TKP di susul oleh Tim Biddokkes Polda Sulsel juga tiba di TKP.

Pr sriwahyuni (anak  korban) umur 26 tahun, alamat Kab sinjai, tiba di TKP untuk memastikan apakah mayat yang di temukan itu adalah orang tuanya dan ternyata benar mayat tersebut adalah ibu kandungnya. Pr Sriwahyuni datang ke makassar karena mendengar ibunya hilang sudah 3 hari tidak kembali ke rumah dengan hilangnya korban sehingga Keluarga korban melaporkan ibunya yang hilang dan membuatkan selebaran tentang orang hilang.

Menurut keterangan Pr Hasni yang merupakan adik korban yang tinggal bersama korban  ber alamatkan di Jl Baji minasa 2 dalam menjelaskan bahwa korban  memiliki riwayat penyakit stroke ringan semenjak suaminya meninggal yang menyebabkan depresi dan terkadang lupa ingatan, korban  meninggalkan rumah sejak hari minggu pagi menuju rumah sepupunya atas nama Pr Syarifa di wilayah Tello dan meninggalkan rumah sepupunya sore hari. 

Untuk proses penyelidikan, korban dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk di lakukan pemeriksaan. “Jadi, korban ditemukan mengapung. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Armin, S.H.

banner 970x250