BERITA

Perdoski Samarinda Apresiasi Konas 2024 di Makassar

42
×

Perdoski Samarinda Apresiasi Konas 2024 di Makassar

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.com || Makassar. Kongres Nasional (Konas) Persatuan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) ke XVII 2024 diadakan di kota Makassar telah usai.

Pasalnya ribuan dokter dermatovenerologi kembali berkumpul dengan menyemarakkan Konas Perdoski di tiap tiga (3) tahun sekali.

banner 970x250
banner 970x250

Hal ini dilakukan untuk menyikapi perkembangan dunia kesehatan di ASEAN Free Trade Area (AFTA), bidang dermatologi dan venereologi tidak luput dari derasnya arus pertukaran jasa dan informasi serta teknologi.

Selain dokter spesialis dermatologi dan venereologi, para pakar dalam negeri dan luar negeri juga turut hadir membagikan tips-tips praktis dalam bidang Dermatologi, Kosmetik, dan Veneorologi serta penemuan dan penemuan terbaru.

Tak hanya itu, kegiatan Konas Perdoski XVII pun tengah mendapat banjir pujian ditengah suksesnya perhelatan.

Salah satu pujian datang dari Dr. Agnes Kartini selaku Ketua Pengurus Cabang (PC Perdoski) Kota Samarinda,

Saat dikonfirmasi Dr. Agnes mengatakan “Acara Konas XVII berlangsung luar biasa, penuh kehangatan dan persahabatan.
Peserta datang dari seluruh Indonesia. Mulai dari Banda Aceh sampai Papua untuk menambah ilmu dan berorganisasi dan reuni” Ucapnya.

Lanjutnya, Dr. Agnes juga turut memuji keindahan dan kenyamanan Kota Makassar mau daru suasana serta makanan yang tentunya sangat khas rasanya, Tutupnya Ketua PC Perdoski Samarinda itu.

Adapun yang menjadi pusat kegiatan Konas Perdoski XVII di Hotel Claro Makassar dan dilakukan mulai 02 – 06 Juli 2024.

Dari laporan panitia Konas tersebut, saat sabtu kemarin para peserta terlihat sudah mulai meninggalkan lokasi kegiatan untuk kembali ke daerah masing-masing. (7/7/2024), Tutup. **

banner 970x250