BERITA

Polsek Tallo gelar Jumat curhat di mesjid Darul Aman kelurahan Panampu.

95
×

Polsek Tallo gelar Jumat curhat di mesjid Darul Aman kelurahan Panampu.

Sebarkan artikel ini

Jumat (17/02/2023),Kapolsek Tallo, Akp Ismail, S.E, M.M, melaksanakan Jumat Curhat dengan mengunjungi sejumlah mesjid di Kecamatan Tallo. Di antaranya, Masjid Darul aman jalan Barukang Raya Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, Kapolsek Tallo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Selain untuk mempererat silahturahmi, dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga diisi dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta menerima masukan dan saran dari jemaah.

banner 970x250
banner 970x250

Dalam salah satu pesan kamtibmasnya, Kapolsek Tallo Akp Ismail, S.E, M.M menghimbau masyarakat agar warga kelurahan panampu khususnya orang tua yang memiliki anak di bawah umur membantu menjaga gangguan kamtibmas dimana saat ini sebagian besar pelaku tindak pidana di wilayah hukum Kecamatan Tallo merupakan anak di bawah umur sehingga di butuhkan peran penting orang tua untuk mendukung Polri mencegah terjadinya tindak pidana.

Saya sangat mengharapkan agar masyarakat jangan terlibat dengan peredaran Narkotika dan tidak mengkonsumsi Miras kerena itu adalah awal mula terjadinya tindak pidana, saya juga meminta agar masyarakat saling menjaga toleransi kerukunan antara umat beragama lainnya. Serta menggunakan media sosial harus dengan benar, cermat serta tidak menyebarkan berita hoax dan mudah terprovokasi, Apabila mengetahui informasi terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan langsung ke polsek. Ujar Kapolsek Tallo Akp Ismail, S.E, M.M

banner 970x250