BERITAINFO COVID-19

Tripika Kecamatan Mariso Gelar Rapat Untuk Vaksin Massal

172
×

Tripika Kecamatan Mariso Gelar Rapat Untuk Vaksin Massal

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Dalam rangka persiapan vaksinasi massal tingkat Kecamatan Mariso, Pemerintah kecamatan melaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri Camat, Kapolsek dan Danramil berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Mariso Jl. Seroja No.5 Kota Makassar, Selasa (26/1/2022).

Camat Mariso Juliaman S.Sos memimpin rakor tersebut didampingi para stafnya, turut hadir Danramil Mariso Mayor Inf. Yulius dan Polsek Mariso diwakili oleh Wakapolsek AKP. Ismail SH.

banner 970x250
banner 970x250

Dalam rapat koordinasi tersebut menyepakati bahwa seluruh pihak terkait vaksin akan melaksanakan kegiatan secara massal di Posko Konteiner di wilayah kelurahan masing-masing yang akan digelar Rabu besok, (26/1/2022).

Wakapolsek Mariso AKP. Ismail SH berharap kolaborasi semua stakeholder di Kecamatan Mariso bisa terjalin dengan baik sehingga pelaksanaan vaksinasi massal berjalan sesuai harapan pemerintah.

” Mewakili Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar, kami mendukung penuh apa yang menjadi prioritas pemerintah Pusat, pemerintah Kota Makassar terkhusus Pemerintah Kecamatan Mariso, sehingga pelaksanaan vaksinasi massal ini benar-benar terlaksana dengan baik sesuai harapan pemerintah”, ucap AKP. Ismail SH. ( Red )

banner 970x250