BERITADAERAH

Untuk memberikan rasa aman Polsek Tallo melakukan ini!

222
×

Untuk memberikan rasa aman Polsek Tallo melakukan ini!

Sebarkan artikel ini

Demi terciptanya rasa aman di masyarakat Polsek Tallo Hadir dengan sejumlah pelayanan dimana saat ini masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri, Dengan hadirnya petugas Kepolisian maka masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Maka dari itu rabu (15/02/2023) pukul 23.00 wita Polsek Tallo melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Tallo yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU ARMIN, SH bersama personil Polsek Tallo

banner 970x250
banner 970x250

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti perang kelompok, pencurian, miras, premanisme, judi, prostitusi dan penyalah gunaan Narkotika.

Selain melaksanakan patroli Kanit Reskrim Polsek Tallo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Kelurahan Lembo serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang kumpul-kumpul. kami juga memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut serta mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar IPTU ARMIN, SH.

Kami juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut dengan melarang minum minuman keras ( miras ) melakukan penyalahgunaan Narkoba dan membawa barang tajam, karena dapat merusak kesehatan penggunanya, dengan menggunakan Miras dan Narkoba akan memicu terjadinya tindak pidana.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering kumpul-kumpul untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” Ujar KANIT RESKRIM.

banner 970x250