oleh

Akan Sosialisasi di Muna, PT. Timurraya Jaya Lestari buka peluang kerja Perawat dan Bidan ke Luar Negeri

-EKOBIS-211 views

MUNA, lensa-rakyat | PT. Timurraya Jaya Lestari terus membuka peluang bekerja ke keluar negeri. Perusahaan tersebut dalam waktu dekat akan melalukan sosialisasi di Muna terkait program Tenaga Kerja Kesehatan Perawat dan Bidan untuk Penempatan Rumah Sakit Dr. Sulaiman Al-Habib Hospital Saudia Arabia.

 

banner 970x250
banner 970x250

Rahmat Wakil Ketua FKHN Kabupaten Muna menyampaikan bahwa PT. Timurraya Jaya Lestari akan melakukan Rekrutmen perawat dan Bidan Gelombang ke III di Sulawesi Tenggara untuk penempatan DR. Sulaiman Al-Habib Hospital Saudia Arabia yang akan di mulai pada bulan Januari 2024 di kota Kendari

 

” Alhamdulillah dalam waktu dekat perusahaan ini akan melakukan sosialisasi di muna untuk membuka peluang dan kesempatan bagi Perawat dan Bidan di Kabupaten Muna untuk bekerja keluar Negeri” ujarnya.

 

PT. Timurraya Jaya Lestari merupakan perusahaan resmi penyalur tenaga kerja luar negeri, perusahaan ini telah bekerja sama dengan berbagai Negara seperti Arab Saudi, Kuwait, Qatar dan Japan.

 

“Saat ini PT. Timurraya Jaya Lestari memiliki cabang di Kendari, sehingga pelaksanaan rekrutmen dan pembekalan untuk pemberangkatan di laksanakan di Kendari” qtutup Ruslin Maulid, Kordinator Marketing PT. Timurraya Jaya Lestari Cabang Kendari

banner 970x250