EKOBIS

Bank Sultra Launching ATM Drive Thru pada HUT ke-54

56
×

Bank Sultra Launching ATM Drive Thru pada HUT ke-54

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Kendari | Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH. menghadiri HUT Bank SULTRA ke -54 yang dirangkaian dengan Peresmian Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) Drive Thru yang terletak di Jalan Abunawas Kecamatan Mandonga disekitar Tugu eligi eks MTQ kota Kendari, Rabu 2/3/2022.

Dalam peresmian Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Drive Thru dirangkaikan dengan bertepatan hari ulang tahun Bank Sultra ke 54, jatuh pada hari Rabu 02/03/2022.

banner 970x250
banner 970x250

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif dalam sambutannya mengatakan “peresmian Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) Drive Thru sebagai bukti komitmen dari Bank Sultra kepada Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).”

“Di tahun 2022 Bank Sultra sudah siap adakan Mobile Bank dengan keliling di pulau-pulau hingga pelosok desa, kita lakukan selain untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat juga untuk memberikan sosialisasi tentang pemahaman literasi keuangan”kata Latif.

Lebih lanjut ia mengatakan ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Negeri ini sejak tahun 2020 lalu, hingga saat ini bank Sultra mampu berkembang dan terus memberikan pelayanan yang semakin baik, harapan kami dengan diresmikan ATM Drive Thru membuat total ATM Bank Sultra di Sulawesi Tenggara berjumlah 138.

Sedangkan dalam sambutan Gubernur Sulawesi tenggara H. Ali Mazi mengatakan diusianya yang ke 54 Bahkan Sulawesi Tenggara merupakan bank yang tergolong sangat lama karena usianya sudah menjadi bagian sejarah pembangunan Sultra selama setengah Abad.

“Dengan usia setengah abad ini bank Sultra mampu mempertahankan Eksistensi ditengah Industri perbankan yang semakin ketat dalam dunia usaha dari waktu kewaktu”, kata Ali Mazi.

Selain itu Bank Sultra merupakan bank yang lahir tumbuh bersama masyarakat sehingga mampu melahirkan ikatan Nasional.

“Dengan demikian Bank Sultra merupakan sebuah bank yang berkomitmen dalam membangun Sultra bahkan menjadi ikon baru dan kembanggaan bagi masyarakat Sultra” punkasnya.

Red : Bang Ali / Reporter Bahrun

banner 970x250