oleh

Sat Narkoba Polrestabes Makassar Tangkap Pengguna Narkoba dan Pengedarnya, Ini Kronologisnya

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar mengungkap tindak pidana pelayahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu (24/11) dengan menangkap dua orang yakni seorang perempuan yang beriniasial SW (25) perempuan dan laki-laki berinisial AA (24) di Pampang 1 Makassar.

Barang bukti yang disita bersama penangkapan tersebut yakni 3 sachet sabu dengan berat sekitar 2 gram dan 1 sachet tembakau sistesis.

banner 970x250
banner 970x250

Dari hasil pengakuan SW, barang tersebut diperoleh dari pria berinisial MI. Sat Narkoba pun langsung bergerak untuk melakukan penangkapan.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto, kronologi penangkapan berawal saat anggota mendapatkan informasi bahwa di Jl. Pampang 1 Kota Makassar sering terlihat aktifitas penyalahgunaan narkotika.

ÔÇťKemudian anggota langsung menuju tempat tersebut. Pada saat itu anggota langsung masuk kedalam rumah SW dan di dalam rumah turut diamankan teman laki-lakinya, AA. Anggota juga mengamankan 3 sachet sabu dengan berat kurang lebih 2 gram

Selanjutnya polisi melakukan pengembangan dari pengakuan SW, maka pada hari Kamis tanggal 25 Nopember sekitar pukul 01.00 wita ­Łśü­ŁŚÂ­ŁŚ║ ­ŁŚť­ŁŚť­ŁŚť ­Łśé­ŁŚ╗­ŁŚÂ­Łśü ­Łśé­ŁŚ╗­ŁŚÂ­Łśü ­Łčş dipimipin oleh kasubnit IPTU Hendra menangkap MI di depan Stadion Kalegowa Kabupaten Gowa.

Dari tangan MI ditemukan 3 sachet besar narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 125 gram. (**)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed