oleh

Bumikan Literasi, Komunitas Slank Kondongia dan Lemperan Literasi Membuka Lapak Baca di UKPM

-PENDIDIKAN-1,257 views

MUNA,lensa-rakyat.com || Komunitas Slank Kondongia berkolaborasi dengan Komunitas Lemperan Literasi membuka lapak baca di Universitas Karya Persada Muna guna membumikan literasi di bumi sowite pada senin, 27 Mei 2024.

Kegiatan lapak baca tersebut di sambut baik oleh birokrasi ,staff dan Rektor UKPM . Antusias mahasiswa UKPM sangat lah tinggi, terlihat lapak baca yang di yang di sediakan seketika di serbu oleh Mahasiswa.

banner 970x250
banner 970x250

Ketua Komunitas Slank Kondongia, Ade diadakan kegiatan lapak baca tersebut di Universitas Karya Persada Muna untuk membangkitka semangat literasi pada lingkup mahasiswa.

“Kita melihat bahwa di UKPM ini merupakan kampus yang baru dan pertama di muna, sehingga dengan adanya lapak baca ini dapat memberikan minat baca kepada lingkup mahasiswa”, ucapnya.

Komunitas Slank Kondongia bersama Staff Birokrasi Rektor UKPM

Di tempatnya yang sama vounder lemperan literasi , Zamran Afriadi berharap dengan di adakannya lapak baca Mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

“Lapak baca ini bisa menjadi sarana belajar dan diskusi serta munumbukan gerakan litersi di UKPM,”pungkanya.

Selain itu, Faldin merupakan mahasiswa UKPM Jurusan Manajemen mengatakan dirinya terdorong untuk membaca buku.

” buku yang di sedikan sangat bagus dan cocok di baca oleh masiswa seperti kami untuk membaca dan menambah wawasan,” ujarnya.

Penulis : Roy

Editor : Ahlun

banner 970x250