BERITAPENDIDIKAN

SLBN 1 Gowa Hadirkan Narasumber Pada Pelatihan Speaking Training For Teacher.

45
×

SLBN 1 Gowa Hadirkan Narasumber Pada Pelatihan Speaking Training For Teacher.

Sebarkan artikel ini

Gowa,Lensa- Rakyat

Seorang guru yang baik harus menguasai teknik-teknik berbicara yang baik agar komunikasi dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk menunjang hal tersebut SLBN 1 Gowa mengadakan pelatihan Public Speaking: Training for Teachers dengan mengundang Narasumber, Ketua IGP HKL Prov. Sulsel, Jamal, S. Pd. Dan Kepala Cabang Dinas Wil. II Gowa, Firdaus, S. Pd.,M.Pd.,M.M yang diwakili oleh Kepala Seksi PSMK & PKLK, Muhammad Sadat Hamzah, S.AP.,M.A.P.

banner 970x250
banner 970x250

Muhammad Sadat Hamzah, dalam sambutannya sekaligus membuka workshop pelatihan public speaking di lingkup SLBN 1 gowa, Selasa (12/12/2023) mengatakan, diharapkan setelah mengikuti pelatihan selama 2 hari, dari tgl 13-14 desember 2023, guru-guru dapat belajar dan berani tampil dalam membawakan materi ataupun menjadi MC dalam suatu kegiatan, sehingga nantinya diharapkan ke depan bisa menambah kompetensi untuk guru tersebut. Jadi bukan hanya mengajar namun bisa berkontribusi dalam dunia public speaking.

Dalam Workshop ini juga, guru akan mendapatkan tips-tips mengenai teknik berbicara yang baik dan bagaimana mengenal kepribadian lawan bicara untuk mendapatkan komunikasi dua arah yang berjalan dengan baik “pungkasnya.

Selanjutnya Narasumber, Jamal, S. Pd (ketua IGP HKL ) Prov. Sulsel menyampaikan materi seputar public speaking, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan guru guru lingkup SLBN 1 gowa dalam dunia public speaking, “ujarnya.(*)

banner 970x250