oleh

Tingkatkan Keimanan, PonPes Nurul Nahdalatain NWDI Raha Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MUNA, Lensarakyat.com. Tingkatkan keimanan Pondok pesantren Nurul  Nadhalatai NWDI Raha yang beralamat di jalan Batalaiworu ,lorong BTN SMA 1 tersebut mengelar peringatan Nabi Muhammad SAW pada hari Senin, 15 Oktober 2023.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua Pimpinan Cabang NU Muna, Camat Batalaiworu, Lurah, Kemenag MUNA serta di hadiri oleh puluhan Orangtua/wali santri-Santriwati Ponpes Nurul Nadhalatai NWDI Raha.

banner 970x250
banner 970x250

kegiatan ini di hibur oleh Qosida rabana didikan ponpes, serta di akhiri dengan ceramah ,menarik nya pula setiap santri/santriwati di berikan kesempatan untuk berkreasi pohon male.

Dalam sambutan ketua panitia Bahwa peringatan maulid nabi Muhammad SAW merupakan bagian meningkatkan keimanan dan juga sebagai bentuk silahturahmi.

“Ada kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kita pada baginda rasullah¬† di lain sisi pula bagian dari kita untuk menyambung tali silaturahim”.ujar M.Saiful Wathon,QH.

Di tempat yang sama¬† Muhammad Azwar,QH.,S.Pd.I peringatan maulid nabi bukan lah sesuatu yang bid’ah karena hal tidak ada satu dalil hadist yang mengatakan bid’ah.

“Maka ini kita saling mengingatkan untuk senantiasa bersolawat kepada baginda Rasullah dan peringatan maulid ini banyak makna yang kita ambil” tutur ketua Ponpes

Selain itu dalam sambutan Kemenag Muna sangat memberikan apresiasi pondok pesantren dan penyelengga kegiatan.

” Orangtua santri/santriwati sangat bijak dan tepat mendidik anaknya di ponpes ini sehingga untuk membentuk Regenerasi yang beraklakul kharima”. Tutupnya

banner 970x250