PENDIDIKAN

Wujudkan Visi Misi, Kades Napalakura Bagikan Pakaian Sekolah Gratis

82
×

Wujudkan Visi Misi, Kades Napalakura Bagikan Pakaian Sekolah Gratis

Sebarkan artikel ini
Ket : Momen Kades Napalakura foto bersama dengan guru dan siswa/i SDN 3 Napabalano di sela pembagian Baju sekolah gratis

MUNA, lensa-rakyat.com || Sebagai bentuk realisasi dari Visi misi sebagai kepala desa, Sunarti SP menyerahkan bantuan sekolah gratis kepada siswa, 22/06/2024.

Kepala sekolah SDN 3 Napabalano Santiaji, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa Napalakura yang telah memberikan seragam sekolah gratis kepada siswa-siswi kami.

banner 970x250
banner 970x250

“Tentu mewakili orang tua siswa saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Napalakura, bantuan yang diberikan sangat membantu dan meringankan beban orang tua siswa, sehingga kita berharap siswa-siswi dapat belajar dengan baik serta meraih prestasi yang membanggakan buat sekolah dan orang tua,”Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Napalakura, Sunarti menyampaikan bantuan yang diserahkan merupakan bagian dari merealisasikan Visi Misi yang tertuang RPJMD dan tahun ini ada 31 siswa-siswi SDN 3 Napabalano yang tamat mendapatkan bantuan seragam Sekolah serta nanti siswa TK Paud akan mendapatkan bantuan seragam SD.

“Dalam upaya mewujudkan Visi Misi saya sebagai kepala desa hari ini kami realisasikan yakni berupa pemberian pakaian seragam sekolah, walaupun nilainya tidak terlalu besar namun ini sebagai bentuk perhatian pemerintah desa dalam hal pendidikan dan anggaran seragam sekolah gratis ini bersumber dari Dana Desa 2024”, tutup ketua APDESI Kab. Muna.

(OS)

banner 970x250