oleh

Jumat curhat Tripika Kelurahan Tallo bersama Warga.

Jumat (12.05.2023) Kanit Binmas Polsek Tallo IPTU ARIFAI FATTAH Bersama Lurah Tallo, Bhabinkamtibmas Kel.Tallo dan Babinsa Kel. Tallo telah melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT dihadapan Masyarakat dan Ketua RT dan RW Kel. Tallo.

Program Jumat Curhat merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat.

banner 970x250
banner 970x250

Dalam sambutan nya Kanit Binmas Polsek Tallo menghimbau warga Kel. Tallo terkait HARKAMTIBMAS khususnya terhadap penggunaan Knalpot brong dan penyakit masyarakat salah satunya Miras yang menjadi prioritas Polsek Tallo.

Dimana dalam dua bulan ini Polsek Tallo sering menerima Laporan dari warga terkait tindak pidana penganiayaan di mana awal mula terjadinya tindak pidana tersebut karena pengaruh Miras sehingga untuk menindak lanjuti laporan Warga pihak Polsek Tallo berupaya mencegah dengan gencar melakukan Operasi miras dan sajam (senjata tajam) “ujar Kanit Binmas”

Pada kesempatan tersebut IPTU ARIFAI FATTAH juga tak lupa mensosialisasikan kepada warga yang hadir tentang penggunaan layanan call center bantuan Polisi yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan Polri kepada Masyarakat.

Salah seorang warga yg hadir kerap di panggil Bapak Zul menerima positif layanan Call centre Bantuan Polisi yang di luncurkan “saya mengapresiasi kinerja Polri karena dengan adanya layanan tersebut kami warga masyarakat lebih mudah untuk melaporkan kejadian tindak pidana maupun gangguan masyarakat yang kerap terjadi di lingkungan sekitar kami, saya juga berterima kasih kepada Pihak Polsek Tallo yang tidak henti-hentinya melakukan operasi miras yang sangat berdampak pada lingkungan sekitar kami yang dulu nya sering terjadi perkelahian, pencurian, perang kelompok alhamdulillah saat ini sudah berkurang bahkan tidak ada. “ucap bapak Zul”

Menanggapi curhatan warga IPTU ARIFAI FATTAH berterima kasih dan menyampaikan kepada warga yang hadir bahwa ini sudah merupakan tugas kami melayani dan memberikan masyarakat rasa aman, kami tidak akan berhenti untuk terus melakukan patroli dan melakukan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas harapan kami agar warga Tallo dapat menghubungi kami melalui Call center yang telah di sediakan apabila mengetahui adanyabgangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya. “Tutup kanit Binmas Polsek Tallo IPTU ARIFAI. FATTAH”

banner 970x250