BERITA

HUBUNGI PIHAK KELUARGA”, ISAP LEM DI JEMBATAN PENYEBERANGAN, EMPAT ORANG ANAK DIAMANKAN

45
×

HUBUNGI PIHAK KELUARGA”, ISAP LEM DI JEMBATAN PENYEBERANGAN, EMPAT ORANG ANAK DIAMANKAN

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Menerima informasi masyarakat tentang adanya ancaman gangguan kamtibmas di respon cepat oleh Unit Lalu Lintas Polsek Mamajang terkait ditemukannya ke empat anak yang masih berumur belasan tahun sedang asyik pesta isap lem di atas jembatan penyeberangan di Jl. Dr. Sam Ratulangi Kota Makassar. (Selasa, 25/1/2021).

Mereka diamankan karena mengganggu ketenteraman warga, terutama para pengguna jalan yang hendak menyeberang melalui jembatan layang. Warga yang resah atas perilaku keempat anak tersebut kemudian melapor ke aparat Polsek Mamajang Polrestabes Makassar. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan dan mereka masih dalam keadaan sempoyongan.

banner 970x250
banner 970x250

“Kami terima laporan lisan dari masyarakat, kami langsung ke jembatan tersebut. Alhamdulillah kami dapat mengamankan anak-anak kita. Mereka malu dan salah satunya sedang duduk di pengaman jembatan dan rawan terjatuh. Selanjutnya dibawa kemako guna penanganan lebih lanjut”, tutur Ipda Supriadi Kanit lantas Polsek Mamajang saat dikonfirmasi.

“Saat ini anak-anak sudah kita amankan dan kami menghubungi pihak keluarga masing-masing tuk bisa diberikan pembinaan lebih lanjut. Kita mengutamakan penanganan secara persuasif, restoratif justice sembari mencari solusi bersama dengan pihak keluarga mereka demi pencegahan dini dari hancurnya generasi bangsa. Mari kita sama-sama menjaga anak-anak kita…. Untuk pelaksanaannya di mediasi oleh Kanit Binmas Iptu Zulkifli…”, ucap Kompol Mariana Rante Taruk,.SE,.SIK,.MH Kapolsek Mamajang.

Dalam proses mediasi presisi sebagai salah satu restoratif justice sangat diterima oleh pihak keluarga dan ucapan terimakasih pun terlontar dari pertemuan sederhana tersebut yang di pimpin oleh Iptu Zulkifli Kani Binmas Polsek Mamajang. ( Red )

banner 970x250