BERITADAERAH

Incumbent Bawon kembali Nahkodai Desa Morome

116
×

Incumbent Bawon kembali Nahkodai Desa Morome

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Konawe Selatan |  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk wilayah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang dihelat hari ini Minggu 22 Mei 2022. Salasatu desa yang menggelar Pilkades yakni Desa Morome, Kecamatan Konda.

Pilkades di Desa Morome diikuti empat Calon Kepala Desa (Cakades) yakni nomor urut 1 Rasidin, nomor 2 Abdul Azis, nomor 3 Wahyu Sri Heryanto, A.Md dan nomor urut 4 Bawon.

banner 970x250
banner 970x250

Hasil perhitungan suara yang dilaksanakan di Balai Serbaguna Desa Morome nomor urut 1 Rasidin memperoleh 45 suara, nomor 2 Abdul Azis 246 suara, nomor urut 3 Wahyu Sri Heryanto, A.Md memperoleh suara 155 suara, sementara nomor urut 4 Bawon total suara 367.

Berdasarkan hasil perhitungan suara tersebut maka dipastikan nomor Urut 4 Bawon kembali terpilih sebagai Kepala Desa Morome periode 2022-2028.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena masih diberikan kepercayaan kembali menjabat sebagai Kepala Desa Morome,” kata Bawon pasca penghitungan suara.

“Terima kasih kepada keluarga yang selalu mendampingi, begitu juga kepada semua pihak dan masyarakat Desa Morome yang telah membantu dan bekerja keras, dan menjaga ketertiban sehingga pemilihan kepala desa di Desa Morome ini berjalan aman, lancar dan sukses,” sambungnya.

Bawon juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cakades yang lain, mereka adalah putra putri terbaik Desa Morome. Begitu juga kepada tim relawan yang sudah bekerja sama selama ini.

“Hari ini urusan politik telah selesai, jadi mari kita kembali bersama-sama membangun Desa Morome yang kita cintai ini,” terangnya.

Dikonfirmasi terkait agenda kedepan pasca terpilihnya kembali sebagai Kepala Desa Morome, Bawon mengatakan bahwa program kedepan tetap kita lanjutkan.

“Visi misi saya tetap akan dilanjutkan, dan tentunya kita tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan warga Desa Morome untuk mewujudkan apa yang telah menjadi visi misi kita,” jelasnya.

Setelah kemenagan berpihak pada dirinya, politik sudah berakhir sehingga tidak ada lagi kata dukung mendukung, kedepan bagaimana kita bisa bersama sama bekerja agar Morome akan lebih baik, sebagaimana yang di sampaikan.

“Mudah-mudahan kedepan Desa Morome akan lebih baik lagi, untuk itu diharapkan kerja sama semua pihak, terutama warga Desa Morome,” 

Rudia/Bang Ali

banner 970x250