oleh

Ramadhan Penuh Kebahagiaan, Gudep Patimura Malahayaty SMPN 1 Loghia Bagikan Paket Sembako

MUNA,lensa-rakyat.com || Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan Gudep Patimura Malahayaty SMP Negeri 1 Loghia membagikan 150 paket sembako kepada warga kurang mampu, yang di alokasikan pada Kecamatan Duruka, Loghia, dan Kontunaga (Rabu, 3 April 2024).

Kegiatan Gudep Patimura Malahayaty SMP Negeri 1 Loghia  tersebut di dampingi langsung Oleh Kepala SMPN 1 Loghia, sebagian Guru dan  pembina Pramuka.

banner 970x250
banner 970x250

Kepala SMPN 1 Loghia,Hasriatin menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian  terhadap masyarakat yang kurang mampu sehingga meringankan kebutuhan masyarakat di hari lebaran dengan penuh kebahagiaan.

“berbagi sembako di Bulan Suci Ramadhan merupakan cara yang baik dan mulia  yang dilakukan oleh Pramuka SMPN 1 Loghia semoga ini bisa bermanfaat dan bernilai Ibadah,” pungkasnya

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMPN 1 Loghia tersebut menuturkan, bahwa kegiatan berbagai sembako ini menjadi agenda tahunan serta Ramadhan kedepannya akan di laksanakan bersama dengan alumni.

“Kedepannya kita akan buat kegiatan ini secara serentak bersama alumni dan siswa-siswi SMPN 1 Loghia, sehingga  gaungnya akan lebih besar,” ucap ,Hasriatin, S.Pd

Sementara itu, Pembina Pramuka Gudep Patimura Malahayaty Osmar Widi Nugraha mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kepekaan dan kepedulian anggota pramuka terhadap Masyarakat.

“Di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, pramuka penggalang Gudep Pattimura Malahayati Pangkalan SMPN 1 Loghia (Ex SLTP Negeri 4 Raha) berbagi kebahagiaan melalui kegiatan berbagi paket sembako gratis,”tutupnya.

(Ode Sari)

banner 970x250