oleh

TNI Polri dan Unsur Gabungan Siaga di Pos Pam NATARU Penghibur Makassar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Tim pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru 2021/2022_red), mulai berjaga di semua pos pantau yang tersebar di Kota Makassar, Sabtu, (25/12/21).

Terpantau, tim pengamanan yang terdiri dari Polri (Polda Sulsel, Polrestabes Makassar, Polairud serta tuan rumah Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar_red), TNI (Koramil, Kodim dan Kodam XIV HSN_red), Dinkes Kota Makassar (PKM Makkasau_red), Dishub Kota Makassar, Satpol PP Kota Makassar, serta Mitra Polri lainnya, siaga di Pospam Nataru, Jl. Penghibur Kota Makassar.

banner 970x250

Untuk hari ini, regu siaga dari Polsek Ujung Pandang, dipimpin Aiptu Adrianus, SH., yang juga menjabat sebagai Panit 2 Opsnal Reskrim Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar.

“Hadir pula perwakilan dari Satuan Kodam XIV HSN, Denpom XIV HSN, Sabhara dan Lantas Polda Sulsel dan Restabes Makassar, Dishub, Dinkes, Satpol PP, serta Mitra Polri lainnnya,” ungkap Aiptu Adrianus.

Dia menegaskan, pengamanan ini untuk memastikan liburan Natal dan Tahun Baru di Kota Makassar, khususnya wilayah Kecamatan Ujung Pandang, berjalan aman dan kondusif.

Ini sesuai dengan atensi Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar, yang saat ini, menjalankan Ops Lilin 2021, untuk memastikan ketentraman Nataru di Bumi Anging Mammiri, lanjutnya.

“Semoga pelaksanaan tugas pengamanan kita pada hari ini, selalu dalam lindungan Tuhan YME, sehingga perayaan Natal tetap aman dan kondusif tanpa ada gangguan keamanan”, tutupnya.

( HUMAS POLSEK UJUNG PANDANG )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed