oleh

Tim Opsnal Polsek Manggala Bekuk Pelaku Curat

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Tim Opsnal Polsek Manggala yang dipimpin Ipda Saiful Akbar Tompo membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan(Curat) di jalan Masjid Baiturrahman Kelurahan Biring Romang kecamatan Manggala, Sabtu (1/1/2022) pukul 17.00 wita.

Adalah R alias Kapo (24) pemuda pengangguran warga kelurahan Biring Romang yang ditangkap tim Opsnal Polsek Manggala saat berada dirumahnya tanpa perlawanan.

banner 970x250

Kapolsek Manggala melalui Kanit Reskrim Iptu Jaelani, Sh saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan seorang diduga pelaku pencurian di rumah korban Andi Nurwahidah (22).

Lebih lanjut Kanit Reskrim menjelaskan kronologis kejadiannya yaitu berawal pada tanggal 10 september 2021 saat itu korban tidur sekitar pukul 23.00 wita dan bangun pukul 05.00 wita kemudian baru tahu dua Hp nya yang ditaruh disampingnya sudah tidak ada, akibatnya korban mengalami kerugian sebesar 5 juta rupiah, selanjutnya korban melaporkannya ke Polsek Manggala, ujarnya.

Berdasarkan Laporan pengaduan korban, Tim Opsnal Polsek Manggala melakukan penyelidikan dan pada hari sabtu(1/1/2022) Pelaku R alias Kapo ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan.

Saat diinterogasi, Pelaku R alias Kapo mengakui semua perbuatannya dan dua Hp Merek Vivo Y55 Warna Pink dan Iphone 7G warna Hitam disita dari pelaku R alias Kapo.

Untuk kepentingan penyidikan, Pelaku R alias Kapo ditahan di Rutan Polsek Manggala.

Berdasarkan fakta-fakta yang dikumpulkan penyidik, Pelaku R alias Kapo disangka melakukan pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHPidana.

(Humas Polsek Manggala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed